banner 728x250

Gelar Minggu Kasih, Polres Puncak Jaya Sambangi Tokoh Masyarakat Kampung Usir Belakang dan Berikan Bantuan Sembako

banner 728x250

Puncak Jaya – Dalam rangka menjalin tali silahturahmi antar Kepolisian dengan masyarakat, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan Minggu Kasih dengan menyambangi kediaman Bapak Eli Enumbi selaku Tokoh Masyarakat Kampung Usir Belakang, Minggu (17/9/2023).

Dalam kegiatan Minggu Kasih yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama beberapa PJU siang tadi, selain menyambangi kediaman Bapak Eli Enumbi, Kapolres juga memberikan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami sengaja menyambangi Bapak Eli Enumbi dan beberapa warga masyarakat Kampung Usir Belakang dengan maksud terus menjalin keakraban dan silahturahmi agar kedepannya hubungan yang baik ini dapat terus terjalin.

“Kami juga mengajak Bapak Eli Enumbi untuk bersama-sama dengan kami menjaga situasi keamanan khususnya diwilayah Kampung Usir Belakang ini agar tetap aman dan kondusif,” Ucapnya.

Lanjut, apabila ada terjadi suatu permasalahan di Kampung Usir Belakang ini agar langsung disampaikan kepada kami selaku pihak keamanan untuk kami tindak lanjuti, semoga dengan kunjungan kami ini dapat terus meningkatkan hubungan baik antara Polres Puncak Jaya dan Tokoh Masyarakat di Kampung Usir Belakang ini.

Diakhir kegiatan Minggu Kasih siang tadi, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama PJU memberikan bantuan sembako yang diterima oleh Bapak Eli Enumbi dan beberapa warga masyarakat Kampung Usir Belakang.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250