banner 728x250

Gelar Operasi Keselamatan Cartenz 2024, Lantas Polres Mamberamo Tengah Laksanakan Giat Gatur

banner 728x250

Mamberamo Tengah – Polres Mamberamo Tengah melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan dan pengendara yang tidak menggunakan Helm, Kobakma, Selasa (5/3/2024).

Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Rahman, Sos,.M.Si., Dalam hal ini Kasat Lantas Polres Mamberamo Tengah Ipda Rangga Dwi Putra, Sh. menjelaskan bahwa di Polres jajaran pegunungan banyak sekali didapati pelanggar lalulintas, seperti pelanggar tidak menggunakan helm, pelanggar pengendara di bawah umur dan pelanggar tidak melengkapi Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Menurutnya, penertiban lalulintas di kawasan tersebut belum bisa dilakukan di karenakan keterbatasan rambu-rambu lalulintas. Harapan dengan adanya Operasi Keselamatan Cartenz 2024, masyarakat di Kabupaten Mamberamo Tengah bisa tertib untuk mengendarai kendaraan.

Personil Lantas pun tidak melakukan penilangan tetapi peneguran secara humanis kepada pengendara yang tidak patuh terhadap aturan berlalu lintas sebelum di mulainya penindakan tilang manual.

“Untuk seluruh masyarakat khususnya masyarakat kota Kobakma agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas demi keamanan dan kenyamanan pribadi maupun bersama di kota Kobakma” tutupnya.

Humas Mamteng

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250