banner 728x250

Gelar Razia, Polres Jayawijaya Sita Belasan Alat Tajam

banner 728x250

Wamena-Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas, Polres Jayawijaya melaksanakan kegiatan razia seputaran kota Wamena, Rabu (27/03) sore.

Kegiatan razia ini menyasar terhadap masyarakat yang membawa alat tajam di Kota Wamena seperti Parang, pisau, badik maupun benda berbahaya lainnya.

Paur Log Polres Jayawijaya IPTU Yulianus Giay yang memimpin kegiatan razia tersebut menyatakan bahwa sore ini kita melaksanakan patroli dan penertiban alat tajam, Sesuai perintah dari pimpinan kita melaksanakan razia Sajam sebanyak mungkin.

“Sebagaimana kita ketahui bersama masyarakat kita masih banyak yang melakukan aktifitas sambil membawa alat tajam dan ini tentunya sangat rawan dan dapat menggangu Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Jayawijaya,” pungkasnya.

Iptu Giay juga menambahkan bahwa dalam razia hari ini pihaknya berhasil mengamankan senjata tajam sebanyak 3 (Tiga) Bilah Parang, 4 (Empat) Bilah Pisau dan 5 (Lima) Bilah Badik yangmana barang bukti tersebut disita saat melaksanakan razia di sekitar Jalan Sulawesi, Pasar Potikelek dan Pasar Jibama Wamena.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250