banner 728x250

Gelorakan Semangat Belajar, Hapus Buta Aksara di Sentani

banner 728x250

Sabron Sari – Personil Polres Jayapura kembali mengajar baca tulis kepada masyarakat di Kampung Sabron Sari, Distrik Sentani Barat, Kabupaten Jayapura, Rabu (7/6) sore.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH., melalui Kapolsek Sentani Barat Ipda Yuliana Tecuari mengatakan personilnya turun ke kampung-kampung untuk mengajarkan baca tulis guna membantu pemerintah dalam pemberantasan buta aksara di Kabupaten Jayapura.

“Personel kami secara tulus dan ikhlas turun ke kampung-kampung guna menekan angka buta aksara yang ada di Kabupaten Jayapura,” pungkasnya.

Lanjut Kapolsek, kegiatan Gerakan Baca Tulis (GABUS) rutin dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap taraf pendidikan agar kedepan dapat menciptakan generasi-generasi penerus bangsa yang berkualitas dimasa mendatang.

“GABUS sebagai wujud kepedulian kami terhadap pendidikan di Kabupaten Jayapura dan juga sebagai implementasi dari tugas pokok Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tutup Ipda Yuliana.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250