banner 728x250

Gencarkan Program Jumat Curhat, Bimas Polres Mamteng Sambangi Tokoh Masyarakat

banner 728x250

Mamteng- Guna terus meningkatkan kepercayaan Polri terhadap Masyarakat, Polda papua terus melakukan Program Jumat Curhat. Kali ini Polres Mamberamo tengah melalui Satuan Binmas bergerak langsung melakuan sambaing ke Tokoh Masyarakat, Jumat (5/5).

Kehadiran Binmas diterima baik oleh Bapak Adam Polona selaku Tokoh Masyarakat yang tinggalnya berada di Ditrik Kobakma. Disaat kehadiran Satuan Binmas yang dipimpin Kasat Binmas Ipda Noce T, ia mengatakan bahwa setiap permasalahan yang ada untuk dilaporkan kepada Pihak apparat Kepolisian disini.

“Saya selaku anggota Kepolisian berharap kepada Bapak bilamana adanya keluh-kesah terhadap keamanan untuk memberitahu kami pihak Polri,” Ujarnya.

Dirinya juga menekankan bahwa Polri akan melakukan upaya tegas terhadap para pelaku yang meresahkan warga setempat, dan disamping itu tujuan dari Jumat curhat ini untuk dapat berkomunikasi langsung kepada Masyarakat sehingga masyarakat dapat memberikan masukan dan sarannya.

Seusai mengatakan maksud dan tujuannya, Bapak Adam selaku Tokoh Masyarakat mengungkapkan bahwa ia selalu memberikan Imbauan kepada Warganya untuk menjaga Kamtibmas di Daerahnya.

“Terkait permasalahan yang ada di Kota Kobakma masih banyak saya lihat pada saat malam hari  masyarakat yang mabuk di pasar sehingga warga merasa resah dan terancam,” Jelasnya.

Ia juga menerangkan bahwa permasalahan yang ada di pemerintahan kobakma sudah di sampaikan ke kepala desa agar anggaran dana desa di gunakan sebagai mestinya bukan untuk kepentingan pribadi.

Dikahir kunjungan tersebut Kasat Binmas mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang mau membantu Polri dalam menjaga keamana Kota Kobakma.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250