banner 728x250

Gunakan Momen Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

banner 728x250

Sarmi – bertempat di kelurahan mararena distrik sarmi kota Bhabinkamtibmas mengunakan momen jumat curhat dalam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya agar tetap aman dan kondusif, Jumat(05/05/23).

Bhabinkamtibmas kelurahan mararena Aipda Jufri Hermanto ,SH.MH dalam sambangnya kepada masyarakat menyampaikan maksud dan tujuan dari jumat curhat yang di gelar secara rutin oleh polsek sarmi kota.

Pada kesempatan jumat curhat bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau aparat kampung dan warganya untuk menjaga keamanan bersama sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di kelurahan mararena.

Di kesempatan yang sama warga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran polri di tengah masyarakat sekaligus memberikan masukan agar pihak kepolisian rutin melakukan patroli di pasar sentral mararena sehingga aktivitas warga di pasar mendapatkan rasa aman dan nyaman.

“Besar harapan kami  kegiatan jumat curhat dapat menjadi program unggulan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” Ujar salah satu warga.

Selaku bhabinkamtibmas sangat mengapresiasi atas masukan warganya dan akan menyampaikan keluhan tersebut kepada pimpinan agar di tindaklanjuti dengan serius dan lebih inten lagi melaksanakan patroli di seputaran pasar senteral mararena.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250