banner 728x250

H -2 Idul Fitri, Polda Papua Gencar Laksanakan Pengamanan Mudik Lebaran

banner 728x250

Jayapura – H -2 hari raya Idul Fitri 1445 H, Polda Papua gencar melaksanakan pengamanan mudik lebaran di Provinsi Papua. Selasa, (09/04/2024).

Kali ini kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura AKP Rischard L. Rumboy di Pelabuhan Laut Jayapura, Senin 8/04/24

Pengamanan pelabuahan jayapura terdiri dari personel gabungan Polda Papua, anggota polsek 32 personel dan gabungan pos terpadu pelabuhan yang melaksanakan pengamanan.

“Dalam pengawasan di pelabuhan laut Jayapura ini mulai dari waktu persiapan mudik Lebaran dari kesiapan kami yang minggu kemarin kapal kemarin kapal sinabung jumblah kekuatan atau penumpang yang turun itu kecil jumblahnya 600 penumpang sedangkan yang penumpang naik jumblahnya 1441 penumpang ditambah hari ini penumpang turun ada 1442 penumpang,” ucap AKP Rischard.

Lebih lanjut, ia mengatakan akan memaksimalkan kekuatan yang ada sehingga akan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga para pemudik merasa nyaman dan aman.

“Untuk di Pelabuhan ini, kami bekerja sama dengan pihak terkait untuk melakukan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat khususnya para pemudik,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pemudik, Firad Maryen mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian atas pelayanan yang diberikan pada masyarakat disaat hari-hari besar seperti Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250