banner 728x250

Hadirkan Keselamatan Bagi Pengendara, Sat Lantas Polres Tolikara Rutin Berikan Imbauan

banner 728x250

Karubaga — Sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat akan pentingnya protokol keselamatan berlalulintas, Sat Lantas Polres Tolikara rutin turun ke jalan (strong point) untuk mengimbau masyarakat, Rabu (31/05).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan.,S.Ag melalui Kasat Lantas Ipda Moch. Saiful Amin.,S.H menyatakan pelayanan keselamatan masyarakat dijalan raya semakin intens dilaksanakan oleh personil Satuan Lalulintas. Ujarnya

Lanjut dirinya menambahkan, Selain pelayanan pengaturan lalulintas, kami juga turut memberikan imbauan kepada penguna jalan, tetap mengikuti dan mematuhi protokol keselamatan seperti menggunakan helm bagi kendaraan bermotor serta tidak berboncengan lebih dari 1 penumpang karena hal itu sangat membahayakan bagi diri sendiri dan juga orang lain.

“Kami dari pihak Kepolisian khususnya Sat Lantas tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa tertib berlalulintas serta selalu berhati-hati,”ungkap Kasat Lantas.

Lagi Kasat Lantas mengajak semua Masyarakat yang ada di Kabupaten Tolikara untuk menjadi Pelopor Keselamatan berlalulintas karena tertib berlalulintas adalah ciri budaya bangsa.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250