banner 728x250

Hadirkan Rasa Nyaman Kepada Masyarakat Karubaga, Polsek Karubaga Rutin Laksanakan Patroli

banner 728x250

Karubaga — Menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kapolsek Karubaga Ipda Eka Januarachman, S.H pimpin anggota laksanakan Patroli di seputaran kota Karubaga, Jumat (12/05).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Karubaga Ipda Eka Januarachman.,S.H menyampaikan kegiatan patroli merupakan wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam mencegah niat ataupun perbuatan yang menimbulkan suatu keresahan (tindak kejahatan) yang akan terjadi dilingkungan masyarakat.

“Niat ataupun perbuatan yang menimbulkan suatu keresahan (tindak kejahatan) yang wajib diantisipasi oleh pihak Kepolisian diantaranya pencurian, jual beli miras, perjudian dan premanisme,” katanya.

Lanjutnya, dengan kehadiran petugas Kepolisian dilapangan aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar, namun hal itu juga kami petugas kepolisian turut memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati ketika beraktifitas.

“Khusus berlalulintas masyarakat diwajibkan tidak ugal-ugalan dijalan, berkendara dalam keadaan mabuk, bermain HP dan lain – lain yang akan membahayakan diri dan juga orang lain,” imbau Kapolsek Karubaga.

Sementara itu, dirinya berharap semoga dengan hadirnya kami ditengah tengah aktifitas masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta dapat meningkatkan hubungan tali persaudaraan antar Polri dan masyarakat yang ada di wilayah kab. Tolikara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250