banner 728x250

Hari Ke Delapan Operasi Ketupat Cartenz 2024, Wadir Lantas Polda Papua : H+1 Patroli dan sambang pada lokasi tempat wisata

banner 728x250

Jayapura – Kegiatan Pengamanan Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H, terus dilakukan oleh personel Operasi Ketupat Cartenz 2024, di pimpin Wadir Lantas Polda Papua I Made Budi Darma, S.E, di Lapangan GOR Cenderawasih, melaksakan apel Patroli dan sambang pada lokasi tempat wisata, Kamis (11/4/2024).

Dalam pengaman, Personel Ops ketupat Cartenz 2024 pagi ini akan melaksakan pemantauan situasi pengaman tempat-tempat wisata di kota jayapura, untuk mengantisipasi apabila terjadi gangguan kamtibmas maupun masyarakat butuh bantuan personel.

Untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan serta memberi kenyamanan wisatawan saat libur Lebaran, pengamanan objek wisata Pantai kota jayapura diperketat. Personel ops ketupat lakukan Patroli dan sambang pada lokasi tempat wisata.

Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung untuk berekreasi ke wisata pantai yang berada di kota jayapura berlibur bersama keluarga.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250