banner 728x250

Hari ke Sembilan Ops Ketupat, Polda Papua Terus Tingkatkan Patroli dan Pengaturan di Area Kota Jayapura

banner 728x250

Jayapura – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat di Kota Jayapura, Polda Papua melalui Personel Ops Ketupat Cartenz 2024 terus meningkatkan Patroli dan Pengaturan di Kota Jayapura, Jumat (12/04/2024).

Kegiatan Patroli dan Pengaturan ditersebut dipimpin langsung oleh AKP S.Syahailatua dan juga diikuti oleh 68 Personel yang tergabung dalam Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) 3 sebanyak 68 Personel.

Dalam arahannya AKP S.Syahailatua mengatakan, kepada semua personel agar terus melaksanakan tugas sesuai dengan arahan pimpinan sehingga hasil yang dicapai dapat maksimal dengan baik.

“Walau Operasi Ketupat pelaksanaannya hanya 14 Hari tetapi semangat untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat harus tetap menjadi prioritas kita,” ujar AKP S. Syahailatua.

AKP S. Syahailatua juga menambahkan, Pada saat melaksanakan Patroli, agar personel terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar berpergian untuk memperhatikan rumah atau tempat tinggal sehingga tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

“Terus meberikan himbauan kepada masyarakat, agar masyarakat bisa memahami bahwa pentingnya meperhatikan rumahnya sebelum berpergian sehingga tidak terjadi hal yang dapat merugikan Masyarakat itu sendiri,”tegasnya.

Adapun Rute Patroli yang dilaksanakan oleh Regu UKL 3 yaitu, Taman Imbi, Pasar Hamadi, Rengroad.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250