banner 728x250

Hijaukan Lingkungan, Polri Lakukan Penanaman Pohon Di Kampung Yatu Raharja

banner 728x250
Keerom – Sebagai bentuk perhatian Polri terhadap lingkungan, kali ini Personil Bhabinkamtibmas dan anggota Humas Polres Keerom melakukan penanaman puluhan Pohon di Halaman Balai Kampung Yatu Raharja, Selasa (29/08).
Kegiatan penanaman Pohon ini dipimpin langsung oleh Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Keerom Aipda Oktarin F. Saktiadi, S.I.Kom dan diikuti Bhabinkamtibmas Kampung Yatu Raharja Brigpol Soheh dan 3 anggota Humas Polres Keerom.
Aipda Oktarin F. Saktiadi, S.I.Kom dalam kesempatannya mengatakan kegiatan penanaman pohon ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.
“Kita ketahui bersama bahwa di Kabupaten Keerom sudah terjadi banyak penebangan Pohon secara liar, sehingga menyebabkan sering terjadinya bencana banjir,” ujar Aipda Oktarin
Aipda Oktarin F. Saktiadi, S.I.Kom menambahkan dengan kami lakukanya  penanama diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat guna menjaga lingkungan untuk generasi yang akan datang.
“Dalam kesempatan kali ini, kami melakikan penanaman sebanyak 25 bibit pohon dengan berbagai macam jenis tumbuhan,” tutur Aipda Oktarin

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250