banner 728x250

Himbauan Keselamatan Berlalulintas Disampaikan kepada Peserta Camp Paskah di Kantor Sat Lantas Polres Jayapura

banner 728x250

Sentani – Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura menjadi saksi pelaksanaan program himbauan sosialisasi tentang patuh dan tertib dalam berlalulintas di jalan raya, yang dikenal dengan nama KAMSELTIBCARLANTAS, Sabtu (30/03).

Kali ini, sasaran himbauan ini adalah peserta Camp Paskah dari kalangan anak-anak Sekolah Minggu dan pemuda remaja dari Gereja Pantekosta Jemaat Haleluya Yahim.

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Baharudin Buton, S.H. didampingi Kanit Turjawali Ipda Febri Yudha Asmara. SH, Kanit Regident Ipda Kalvarina W. Rumparmpam. SH, Kanit Dimas Aiptu Bahtiar Yusuf, SH, Bripka I Kadek Karyata, SH.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan peserta Camp Paskah memasuki ruangan Aula Sat Lantas untuk pembukaan acara dan sambutan dari Kasat Lantas yang diwakili oleh Kanit Turjawali, Ipda Febri Yudha Asmara. SH.

Selanjutnya, Kanit Regident Ipda Kalvarina W. Rumparmpam. SH memberikan sambutan serta arahan mengenai keselamatan berlalulintas kepada peserta Camp Paskah dari berbagai kelompok usia.

Sambutan dan himbauan juga disampaikan oleh Kanit Dikmas, Aiptu Bahtiar Yusuf. SH, yang membahas tata tertib berlalulintas termasuk penggunaan helm, kelengkapan surat-surat SIM dan STNK, serta larangan penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

Tidak hanya itu, anggota Dikmas Lantas Res Jayapura juga mengadakan kuis berupa pertanyaan seputar keselamatan berlalulintas kepada peserta Camp Anak-anak dan Pemuda Remaja Sekolah Minggu. Penyerahan hadiah kepada 5 orang pemenang juga dilakukan sebagai bentuk apresiasi.

Acara ditutup dengan foto bersama di halaman Kantor Sat Lantas Res Jayapura sebelum peserta meninggalkan lokasi dengan penuh pengetahuan baru mengenai keselamatan berlalulintas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250