banner 728x250

HUT Polwan Ke-75, Polres Keerom Gelar Syukuran

banner 728x250
Keerom – Polres Keerom gelar syukuran HUT Polwan yang ke-75 dihalaman Mako Polres Keerom Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Jum’at (01/09).
Dalam giat syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Keerom Ny. Evelyn Aer, Pejabat  Utama Polres Keerom, Pengurus Bhayangkari, serta pesonil dan ASN Polres Keerom.
Sebelum kegiatan syukuran HUT Polwan dilaksanakan olah raga bersama yang diikuti oleh seluruh Polwan, personil Polres Keerom, dan Bhayangkari.
Pada sambutannya Kapolres Keerom Christian Aer, S.H., S.I.K., mengatakan kita memberikan apresiasi kepada Polwan dan dalam banyak hal Polwan memberikan kontribusi yang besar dalam institusi Polri.
” Selamat Dirgahayu Polwan yang ke-75 tetap eksis memberikan yang terbaik kepada institusi dan masyarakat ” ucap Kapolres.
Pada kesempatan lain Ketua Bhayangkari Cabang Keerom Ny. Evelyn Aer selaku Ibu Asuh Polwan Keerom mengucapkan selamat HUT Polwan Ke-75 dan Polwan bisa memberikan manfaat kepada warga masyarakat.
” Selamat HUT Polwan Ke-75  jadilah pengayom masyarakat yang baik, jadilah wanita yang kuat, dan menjadi berkat bagi masyarakat ” tutur Evelyn.
Puncak acara syukuran HUT Polwan Ke-75 dengan memotong kue oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari dan diberikan kepada Polwan tertua yaitu Bripka Dessy Ebe dan Polwan termuda Bripda Katrin A. F.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250