banner 728x250

HUT RI Ke-78, Ratusan Personel Gabungan TNI-POLRI Amankan Jalannya Seluruh Rangkaian Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih Di Kab. Puncak Jaya

banner 728x250
Polres Puncak Jaya – Guna memastikan kelancaran dan kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan baik itu upacara pengibaran, resepsi kenegaraan dan upacara penurunan bendera merah putih, ratusan personel gabungan TNI-POLRI yang terdiri dari Polres Puncak Jaya, Kodim 1714/PJ, Satgas Raider 712/WT dan Satgas Raider 115/ML melaksanakan pengamanan kegiatan dimaksud, Kamis (17 Agustus 2023).
Kepala Bagian Operasional Polres Puncak Jaya AKP I Made Sudarma, S.H saat memimpin apel kesiapan di Kantor Bupati Puncak Jaya mengatakan bahwa hari ini merupakan puncak segala kegiatan dalam rangka HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, dimana hari ini banyak rangakaian kegiatan mulai dari upacara pengibaran bendera merah putih dilanjutkan dengan resepsi kenegaraan dan nantinya akan diakhiri dengan upacara penurunan bendera merah putih di Lapangan Alun-alun Monumen Roh Kudus Mulia.
Lebih lanjut Kabag Ops juga mengatakan bahwa dibutuhkan kerjasama dan kekompakan dalam setiap kegiatan yang nantinya kita akan laksanakan terutamanya terkait dengan pengamanan maupun pengawalan sehingga kita berharap nantinya semua kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.
” Selalu tingkatkan kewaspadaan dan jangan menganggap remeh setiap situasi yang ada, fokus terhadap objek yang nantinya akan diamankan, mari kita selalu bersinergi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif ” ucap AKP I Made Sudarma.
Perlu diketahui bersama untuk jumlah personil yang diturunkan berjumlah 220 personel dengan rincian 115 personel Polres Puncak Jaya, 30 personel Kodim 1714/PJ, 30 personel Satgas Raider 712/WT, 30 Personel Satgas Raider 115/ML dan 15 Personel Satpol PP Puncak Jaya. (*)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250