banner 728x250

Ibadah Rutin Oikumene Jubilate Polres Tolikara

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di aula Polres Tolikara, Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop beserta Keluarga Besar Jemaat Jubilate Polres Tolikara rutin Laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental yang yang dipimpin oleh Pendeta Theodorus Morato., S. Th, Sabtu (10/06).

Pada pelaksanaannya Pendeta Tehodorus Morato., S. Th memberikan siraman Rohani yang terambil dari kitab Hagai 1:1–11, dengan tema Introspeksi diri pribadi dengan Keluarga menuju jalan yang lebih baik.

“Dasar yang paling utama adalah mengevaluasi diri dengan cara 1. Andalkan Tuhan. 2. Membawa diri kita dan keluarga didalam tuhan. 3. Berdoa dan bekerja. 4. Berhati-hati dalam mengambil tindakan, Hidup kita dapat terkontrol dalam segala hal jika kita sudah melakukan 4 Poin di atas,” ujar Pendeta Theodorus Morato., S. Th.

Dalam firmannya kitab Hagai 1:–11 menyampaikan dan Aku memanggil kekeringan datang ke atas negeri, ke atas gunung-gunung, ke atas gandum, ke atas anggur, ke atas minyak, ke atas segala yang dihasilkan tanah, ke atas manusia dan hewan dan ke atas segala hasil usaha.

Pdt Theodorus Morato., S. Th mewartakan dari Prikob ayat Firman Tuhan roma 12:5 yang bermakna “Demikian juga kita, walaupun banyak, adalah satu tubuh di dalam Kristus; tetapi kita masing-masing adalah anggota yang seorang terhadap yang lain.”

“Mari kita sebagai Umat Tuhan yang melaksanakan tugas sebagai Wakil Allah dalam mengayomi masyarakat, alangkah baiknya kita jauhkan diri kita dari segala perbuatan jahat dan lebih mendekatkan diri kita kepada Yesus Kristus agar kita menjadi pribadi yang lebih baik sebagai umat yang beragama,” tutup Pelayanan Firman.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250