banner 728x250

Ingatkan Bahaya Narkoba Bhabinkamtibmas Dalam Pertemuan FKPM

banner 728x250
Boven Digoel – Bertempat di RT 06 dan RT 11 Kampung Sokanggo Distrik Mandobo Satuan Binmas melalui giat pertemuan rutin Forum Komunikasi Pemolisian Masyarakat (FKPM) berikan informasi pentingnya menjaga generasi muda dari bahaya Narkoba.
Selain menjalin silaturahmi terhadap masyarakat serta agar setiap warga dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan selalu aktif dalam menjaga situasi kamtibmas.
Aiptu Ihsan tersangkan bahwa warga harus ikut berperan aktif dalam pencegahan peredaran Narkoba karena Narkoba sangat berbahaya bagi kita semua apalagi kalau sudah kencanduan akan sulit untuk menyembuhkan , bahkan para pencandu Narkoba itu akan mudah melakukan tindak pidana lainnya seperti pencurian, penganiayaan, perkelahian , pembunuhan maupun tindak pidana lainya karena efek  dari menkonsumsi Narkoba.
Ia pun meminta  bila ada oknum masyarakat yang di duga mengedarkan maupun menjadi pemakai/ pecandu Narkoba agar masyarakat dapat menginformasikan ke petugas Bhabinkamtibmas maupun Polsek dan Polres sehingga lebih cepat di ambil tindakan untuk menyelamatkan para generasi muda dari Bahaya Narkoba.
“Mari kita bersama- sama mencegah dan memutus rantai peredaran Narkoba agar Boven Digoel dapat terbebas dari Bahaya Narkoba,” tandasnya.
Ketua FKPM Bapak Petrus Komeyap pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota polri yang sudah dapat hadir serta dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dan terjalin hubungan yang erat , terciptanya kerjasama antara masyarakat dengan Polri dalam mencegah peredaran narkoba di kalangan masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap aman Kondusif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250