banner 728x250

Ini Hasil Survey Akreditasi Klinik Pratama Polres Merauke, Semua Elemen Penilaian Terpenuhi

banner 728x250
Merauke, – Bertempat di Klinik Pratama Polres Merauke telah dilaksanakan Survey Akreditasi Klinik Pratama Polres Merauke, dan hasilnya semua Elemen Penilaian terpenuhi dimana pelaksanaan survey kemarin (11/8) di jalan Trikora Kabupaten Merauke, Propinsi Papua Selatan, Senin (14/8/2023).
Pelaksanaan Survey Akreditasi Klinik Pratama Polres Merauke atau Telusur Lapangan yang dimulai dari pukul. 08.00 sampai dengan pukul.16.30 Wit.
Kegiatan dihadiri oleh Kombes Pol dr. Nariyana, M.Kes (Kabiddokkes Polda Papua), AKBP Sandi Sultan,S.I.K (Kapolres Merauke), Kompol Nuryanti SH. MH (Kabag SDM Res Merauke), Penata TK. I Yustina Ari, Amd.Kep, Briptu Isawati, Amd. Kep dan  Personil Klinik Pratama Polres Merauke.
“Adapun Hasil Kegiatan survey dan Penilaian Akreditasi Telah Selesai, Semua Elemen Penilaian terpenuhi,” ungkap tim survey.
Semua penilaian sudah sangat baik terhadap klinik pratama Polres Merauke dan mudah mudahan dapat ditingkatkan akreditasinya, selama kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib.
Penulis : Andre/deni

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250