banner 728x250

Ini Pesan Kapolres Merauke Kepada Personel Polres Jelang Pemilu Tahun 2024

banner 728x250

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K., mengambil Apel pagi yang dilakukan disetiap hari senin memberikan beberapa penekanan utama kepada Personelnya yang harus bersikap netral dalam memasuki Tahun Politik 2024 di Kabupaten Merauke, Senin(12/6).

Kegiatan Apel pagi yang berlangsung diikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, para perwira, Para Bintara, dan asn Polri sekitar 250 personel Mapolres.

Saat mengambil Apel, dikatakan Kapolres Merauke kepada seluruh anggota bahwa dalam memasuki tahun Politik 2023-2024, ia berharap kepada anggotanya harus bersikap Netral dan jangan berbuat yang akan berdampak buruk bagi Instansi Kepolisian.

“Saya berharap seluruh anggota bisa mendengar saya dan nantinya dapat mengaplikasikannya di Lapangan saat akan berlangsung kegiatan tersebut,” Tegasnya.

Ia juga berpesan kepada anggotanya agar dapat terus menjaga Kesehatan sehingga berlangsungnya Pemilu yang akan datang bisa dilakukan pengamanan dari Polri dengan kekuatan Penuh yang ada di Wilayah Merauke.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250