banner 728x250

Itwasda Polda Papua Gelar Audit Kinerja Tahap I T.A. 2024 Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian di Polres Tolikara

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Aula Polres Tolikara, Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua menggelar Audit Kinerja Tahap I TA. 2024 Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian dalam rangka pemeriksaan pemberkasan, laporan dan pertanggung jawaban keuangan seluruh Bagian dan Satuan fungsi di Polres Tolikara. Selasa, (16/04).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pengawas Tim Audit Kinerja Kombes Pol Andi Yoseph Enoch, S.I.K, Ketua Tim Kompol Yunus Lewi, S.H., M.H, Auditor Itbid I Kompol Daniel Pawara, S.H., M.H, Auditor Itbid II AKP Agus Laksono, S.H beserta Tim, Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos, M.H, Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop dan diikuti oleh seluruh PJU dan Personil Polres Tolikara

Dalam sambutannya Kapolres Tolikara Kompol Irianto John.,S.Sos menyatakan Audit Kinerja ini dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan administrasi pelaksanaan tugas, rencana kerja dan penyerapan anggaran. Maka ditegaskan kepada seluruh jajaran agar mempersiapkan baik-baik segala kelengkapan pendukung pada di setiap bagian dan fungsi yang ada.

Pada kesempatannya, Pengawas Tim Audit Kombes Pol Andi Yoseph Enoch, S.I.K menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini juga dimaksudkan dalam hal pengawasan dan pemantauan terhadap administrasi operasional disertai pengecekan terhadap gudang senpi, Gudang Perlengkapan dan program visi – misi Polres dan penyerapan Anggaran dalam pelaksanaan tugas selama ini.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tolikara beserta Jajaran, karena telah mempersiapkan segala bentuk pemberkasan administrasi maupun laporan untuk diperiksa maka dalam pelaksanaannya disyukuri berjalan lancar tanpa hambatan.

“Apapun yang menjadi temuan pada pelaksanaan audit tersebut, diharapkan dapat menjadi atensi untuk memperbaiki administrasi dan laporannya, dan kepada bagian/satuan maupun Sie yang lengkap tanpa temuan agar dipertahankan kedepannya. Dan harapannya dapat menjadi pembenahan untuk menjadikan pelayanan Polri yang lebih baik.” Tutup Kombespol Andi Yoseph Enoch, S.I.K.

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250