banner 728x250

Itwasda Polda Papua Melaksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap II T.A 2023 Polres Kepulauan Yapen

banner 728x250

Yapen – Tim Itwasda Polda Papua melaksanakan kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Tahap II T.A 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Polres Kepulauan Yapen. bertempat di gedung mambora Polres Kepulauan Yapen. Sabtu (7/10/23).

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih mengatakan, kiranya dapat dibimbing untuk diperiksa sebaik-baiknya sehingga untuk kemajuan Polres Kepulauan Yapen.

“dalam aspek pelaksanaan dan pengendalian ini mungkin banyak kekurangan dari pihak kami sehingga kami mohon untuk dapat diarahkan, kami berupaya bersama teman-teman yang ada akan segera melengkapi yang masih kurang juga sebelumnya di lalikan pengecekan barang inventaris, ini semua ada kaitannya terkait masalah kesiapan pemilu baik presiden legislatif maupun pemilukada di 2024”.kata AKBP Herzoni Saragih.

Sementara itu, pada arahan Itwasda Polda Papua KOMBES POL Alfred Papare yang di bacakan oleh AKBP Diah Ratna Windusara Dewi selaku Ketua Tim mengungkapkan, audit adalah proses identifikasi masalah, analisis dan evaluasi bukti yang dilakukan secara independen, obyektif dan profesional berdasarkan standard audit, untuk menilai kebenaran, kecermatan, kredibilitas, efektivitas, efisiensi, dan keandalan informasi atas pelaksanaan tugas dan fungsi satuan kerja di lingkungan Polri secara berkesinambungan dengan memperhatikan 5 (lima) aspek yang telah di tentukan.

Kegiatan ini sendiri akan berlangsung selama dua hari tanggal 7-8 Oktober 2023.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250