banner 728x250

Itwasda Polda Papua Serahkan Tabulasi Audit Kinerja Tahap I TA. 2024 ke Kapolres Tolikara

banner 728x250

Karubaga – Di aula Mapolres Tolikara, Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua mengadakan Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I TA. 2024 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di jajaran Polres Tolikara.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Pengawas Tim Audit Kinerja Kombes Pol Andi Yoseph Enoch, S.I.K, Ketua Tim Kompol Yunus Lewi, S.H., M.H, Auditor Itbid I Kompol Daniel Pawara, S.H., M.H, Auditor Itbid II AKP Agus Laksono, S.H, bersama tim, serta Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos, M.H, dan Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop, serta seluruh Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Tolikara.

Pengawas Tim Audit Kinerja, Kombes Pol Andi Yoseph Enoch, S.I.K, menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Tolikara dan seluruh staf Polsek atas kerja sama selama proses pemeriksaan. Beliau menekankan pentingnya segera melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja berdasarkan temuan yang telah diungkap dalam dokumen tabulasi.

“Dari hasil audit, Jajaran Polres Tolikara telah bekerja dengan baik, namun perlu peningkatan dalam administrasi pelaporan tugas di lapangan,” ungkap Kombes Pol Andi Yoseph Enoch, S.I.K.

Kapolres Tolikara, Kompol Irianto John, S.Sos, M.H, menyambut baik hasil temuan dan berkomitmen untuk segera melakukan perbaikan yang diperlukan. Beliau mengajak seluruh pejabat utama, yaitu para Kabag dan Kasat beserta stafnya, untuk menindaklanjuti setiap temuan dalam waktu sekitar satu bulan ke depan.

“Saya berharap kepada seluruh pejabat utama dan Polsek Jajaran untuk segera menindaklanjuti setiap temuan yang telah disampaikan oleh tim audit,” tegas Kapolres Tolikara.

Kapolres juga menekankan kepada Kasiwas untuk mengawasi setiap perbaikan laporan dari setiap bagian dan fungsi serta kepada Polsek Jajaran untuk mentaati dan melaporkan temuan kepada Tim Audit Itwasda Polda Papua sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250