banner 728x250

Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Kapolsek Nabire Kota

banner 728x250
Nabire – Kapolsek Nabire Kota Kompol Mardi Marpaung, S.Sos jadi pembina Upacara bendera Merah Putih bertempat di halaman SMA YPK TABERNAKEL Jl. Kusuma Bangsa Kel. Oyehe Distrik Nabire, Senin (4/9/2023).
Kapolsek menerangkan bahwa Harapan kami kedepan kami siap untuk ikut serta dalam kegiatan sekolah seperti pelatihan PBB ataupun pemberi materi khususnya menyangkut kenakalan remaja dan sosialisasi tentang bahaya narkoba.
“Saya selaku Kapolsek mengingatkan kepada adik adik untuk menghindari narkoba karena itu akan merusak dirimu sendiri, organ organ tubuhmu” ucap Kapolsek Nabire Kota
Kapolsek Nabire kota juga mengingatkan agar peserta didik untuk mengetahui pembelajaran secara komputersisasi
“Saya mengharapkan kepada anak didik untuk meningkatkan proses belajar terkhusus dalam hal komputerisasi. Sebagai contoh kami kami yang sudah menjadi pegawai inipun segala pelaporan dan pengisian data data sudah online melalui komputer. Jadi harapan saya adik adik saat ini untuk giat belajar baik dilingkup sekolah ataupun diluar sekolah karena perkembangan jaman yaitu era digitalisasi” tambah Kapolsek Nabire Kota.
Dalam kesempatan terakhirnya Kapolsek kota menambahkan pesan dari bapak Kapolres Nabire.
“Pesan dari Bapak Kapolres Nabire menyangkut Harkamtibmas yang salah satunya berkaitan dengan tertib berlalu lintas sebagai contoh kelengkapan kendaraan dan kelengkapan pengendara ( helm ) dan yang paling penting tertib berlalu lintas dijalan ( tidak kebut kebutan/ugal ugalan )”. Ucap Kapolsek Nabire Kota (*)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250