banner 728x250

Jaga Kamtibmas, Polres Mimika Rutin Giat Patroli Malam Hari

banner 728x250

Mimika- Guna menciptakan kondisi di kota Timika agar tetap aman dan kondusif, Polres Mimika terus melakukan giat partoli rutin. Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Kompol Junan Plitomom, S.Sos., M.H., dengan melibatkan 40 personel, Minggu(14/5).

Kegiatan patroli menyurusi Jalan Cenderaswasih, WR Soepartan, Hasanudin, Budi Utomo, SP 2, SP 3, Jalan Poros SP 5, Jalan Ahmad Yani, Gorong-gorong, Area Bandara, Jalan C Heatubun dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu Kabag Ops Kompol Junan Plitomom mengatakan, Patroli rutin ini dilakukan Polres Mimika dengan rute yang di lalui daerah rawan seperti kecelakaan serta tindak pidana lainnya.

“Kegiatan Patroli pada malam minggu ini secara keseluruhan bisa dikatakan aman dan terkendali dimana tidak adanya hal menonjol dan meresahkan masyarakat,” Bebernya.

Dirinya menuturkan bahwa dalam Patroli yang dilakukan terdapat beberapa pelanggar Lalulintas, diantaranya ada 2 (Dua) unit Mobil Avanza yang diamankan karena tidak memiliki dokumen kendaraan.

“Saya berharap kota Timika yang selama ini sudah aman, mari kita jaga bersama-sama sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” harap Junan usai melakukan kegiatan Patroli.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250