banner 728x250

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Bersama Tokoh Masyarakat di Kampung Yeti

banner 728x250

Keerom – Dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polisi RW Bripda Kris Santus Peukikir mendatangi Tokoh Masyarakat Bapak Daud Jumbori di Kampung Yeti Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Kamis (18/05).

Dalam pelaksanaannya Bripda Kris Santus Peukikir mengajak Bapak Daud Jumbori selaku Tokoh Masyarakat dan Ketua RT Kampung Yeti untuk ikut berpartisipasi menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Melalui kegiatan ini, saya berpesan kepada Bapak Daud Jumbori agar berperan aktif di masyarakat dan menjadi mitra Kepolisian dalam meneruskan pesan-pesan Kamtibmas ke masyarakatnya,”pungkas Bripda Kris

Selain itu, pihaknya juga berharap hubungan ini dapat terus terjaga dengan baik dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas untuk diberitahukan kepada kami sehingga dapat sesegera mungkin kami melakukan tindakan-tindakan Kepolisian.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Bapak Daud Jumbori menuturkan, dirinya sangat mendukung kegiatan-kegiatan Kepolisian dalam menciptakan keamanan, terkhusus untuk masyarakat Kampung.

“Kami siap membantu Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas dan juga Setiap ada permasalahan yang kami hadapi selalu ada polisi yang bantu kami, semoga kerja sama ini tetap terjaga,” urainya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250