banner 728x250

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Ini Yang Dilakukan TNI-Polri di Kabupaten Keerom

banner 728x250
Keerom – Dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Keerom, personil Gabungan TNI-Polri melaksanakan patroli dan razia kendaraan, Selasa (08/08).
Adapun patroli yang dilakukan dengan rute Arso Swakarsa, Arso 1, Arso 6 dan Arso 7. Kegiatan patroli dan razia dipimpin langsung oleh KBO Lantas Polres Keerom Ipda Indra P Mansi, S.H
Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K., melalui KBO Lantas Polres Keerom Ipda Indra P Mansi, S.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa TNI dan Polri akan terus berupaya menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Keerom tetap aman dan kondusif.
“Hari ini kami melakukan kegiatan patroli dan razia kendaraan guna menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Keerom aman dan kondusif.” kata Ipda Mansi
Ipda Indra P Mansi, S.H menambahkan dengan dilakukannya kegiatan patroli dan razia kendaraan ini diharapkan dapat mencegah niat atau keinginan seseorang yang ingin melakukan tindakan kejahatan/kriminalitas yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas.
Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar dan situasi keseluruhan dalam kondisi aman dan kondusif

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250