banner 728x250

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Sat Samapta Polres Sarmi Gencarkan Patroli

#image_title
banner 728x250

Sarmi – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Polres Sarmi agar tetap aman dan kondusif, Satuan Samapta Polres Sarmi melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan, Sabtu (27/04).

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Ipda Syahruddin, SH menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan, seperti tempat keramaian, objek vital serta tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas.

“Tidak hanya melakukan patroli, personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti perjudian, miras dan aksi – aksi lainnya yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat ”, ucap Ipda Syahruddin.

Tak hanya itu,, Kasat Samapta juga menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Sarmi tetap aman dan kondusif,” tutur Kasat Samapta.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250