banner 728x250

Jaga Kebugaran dan Kesehatan Fisik, Polres Puncak Jaya Gelar Olahraga Bersama Jum’at Sehat

banner 728x250

Mulia – Mensana in corporesano ataupun didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, mungkin seperti itulah kalimat yang bisa digambarkan saat para personel Polres Puncak Jaya menggelar kegiatan Jum’at Sehat dengan berolahraga bersama, Jum’at (19 April 2024).

Pelaksanaan kegiatan olahraga bersama yang digelar di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya pagi tadi dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad juga diikuti oleh Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom, Para PJU dan seluruh Bintara Polres Puncak Jaya.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setelah beberapa waktu kemarin kita disibukkan dengan padatnya kegiatan terkait dengan pengamanan Pemilu Serentak yang mana banyak menguras fisik kita semua sehingga diharapkan dengan kegiatan olahraga bersama ini dapat mengembalikan kebugaran dan kesehatan kita semua.

Lanjutnya, dimana olahraga yang kita laksanakan hari ini diawali dengan warming up ataupun pemanasan dengan merenggangkan seluruh anggota badan dilanjutkan dengan gerakan jumping jack, push up, sit up serta yang terakhir kami bermain futsal guna mengasah kemampuan dan kekompakan.

” Diharapkan dengan kegiatan olahraga ini, kebugaran dan kesehatan yang selama ini telah terkuras dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi beberapa waktu lalu dapat kembali dan dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari ” tutup Kompol Sarifudin Ahmad.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250