banner 728x250

Jaga Kebugaran Fisik Personil, Polres Sarmi Laksanakan Olahraga Bersama

banner 728x250

Sarmi – Guna menjaga kebugaran fisik untuk mendukung pelaksanaan tugas, Personil Polres Sarmi hari ini melaksanakan Apel Pagi di Mapolsek Sarmi Kota yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Olah Raga bersama, Jumat (07/10/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Yozua Abaa,SH dihadiri Wakapolres Sarmi Kompol Banu Maulidina Isya, SIK dan diikuti para PJU Polres Sarmi serta Personil Polres Sarmi.

Wakapolres Sarmi Kompol Banu Maulidina Isya, SIK melalui AKP Yozua Abaa, SH mengingatkan agar Personel Polres Sarmi selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tetap fit dan tidak mudah sakit, Olahraga ini rutin di laksanakan setiap seminggu sekali, Mengingat padatnya kegiatan personel Polres Sarmi maka diperlukan olah raga untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

“Dengan mengadakan giat olahraga secara rutin ini diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap orang dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan,” Ujar AKP Yozua

Sementara itu, dalam pelaksanaan olahraga pagi hari ini awali dengan peregangan dan kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki dari Mapolsek Sarmi Kota, ke jalan Brazildi, kemudian menuju jalan Inpres Sarmi Kota dan kembali ke Mapolsek lagi.

”Diharapkan dengan fisik yang sehat dan kuat maka pelaksanaan tugas tugas sebagai anggota polri dapat dilaksanakan secara maksimal” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250