banner 728x250

Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Puncak Jaya Ikuti Olahraga Bersama Pemerintah Daerah dan TNI

banner 728x250

Puncak Jaya – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh guna menunjang aktivitas sehari-hari, Kepolisian Resor Puncak Jaya mengikuti kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya dan juga diikuti oleh personel TNI, Jum’at (12/05).

Kegiatan senam yang dipimpin oleh instruktur senam dari Ibu-ibu PKK juga diikuti oleh PJ. Sekda Puncak Jaya Ibu Yubelina Enumbi, S.E., M.M, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Danyon Satgas Yonif Raider 712/WT Letkol Inf, Madiyan Surya serta Kepala OPD Instansi Vertikal dan TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sudah agenda rutin bagi kami personel Polres Puncak Jaya pada tiap hari Jum’at mengikuti kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya.

“Kegiatan ini sangatlah positif dan bermanfaat guna menjaga kebugaran tubuh dalam menunjang aktivitas sehari-hari selain itu juga sebagai bentuk sinergitas dalam menjaga hubungan silahturahmi antara Pemerintah Daerah dan TNI-Polri diwilayah Kab. Puncak Jaya,” kata Wakapolres.

Lanjutnya, Dirinya berharapa kepada seluruh peserta olahraga bersama agar selalu menjaga situasi keamanan agar terus aman dan kondusif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250