banner 728x250

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Perpisahan Di SMP IT Nurul Huda

banner 728x250

Keerom – Dalam rangka menjalin silaturahmi bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Keerom Bripka Purwanto menghadiri undangan acara Perpisahan di SMP IT Nurul Huda bertempat di Kampung Yuwanain Kabupaten Keerom, Rabu (07/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Keerom di wakili Ibu Ingrit Tonib Selamatua, S.Pd., M.Pd, Ketua Yayasan Bapak Halim H. I Hamid, SE., Msi, Kepala Sekolah SMP IT Nurul Huda Bapak M. Komarudin, S.Pd., M.Pd., dan Orang Tua Murid sebanyak 100 orang.

Dalam kesempatannya Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin, S.H mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat guna meningkatkan jalinan silaturahmi dengan masyarakat agar terjanganya kedekatan.

“Dengan terjaganya kedekatan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sehingga nantinya dapat bekerjasama dengan baik dalam menjaga keamanan lingkungan yang aman dan kondusif,” tegas Kasat Binmas.

Disela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Para Tamu undangan dan Orang Tua Murid yang datang, untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di suatu Kampung dapat terwujud semua berkat Kerjasama Polri dan masyarakat, sehingga peran masyarakat dalam menjaga keamanan juga begitu penting,” jelas Kasat Binmas,

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250