banner 728x250

Jalin Silaturahmi, Kasat Binmas Polres Merauke Laksanakan Kunjungan Ke PKM Masjid Nurul Huda

banner 728x250

Merauke – Guna menjalin silaturahmi, Kasat Binmas Polres Merauke AKP Makruf Soeroto bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Polisi Peduli tokoh agama yang bertempat di Masjid Nurul huda Kampung Marga Mulya Distrik Semangga Merauke, Provinsi Papua Selatan, Senin (15/05).

Pelaksanaan sambang ke tokoh-tokoh agama sebagai wujud kepedulian Polri terhadap tokoh agama guna mendengar keluhan warga terhadap sitkamtibmas di kampung tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak warga agar bersama-sama dalam menjaga keamanan di kampung Marga Mulya.

Dari keluhan warga diantaranya masalah-masalah santet atau suanggi di Kampung Marga mulya serta masalah-masalah kasus pencurian hewan ternak yang mana semua keluhan tersebut di terima oleh Kasat Binmas dan akan ditindak lanjuti.

Akhirya dengan kehadiran Kasat Binmas dan anggotanya masyarakat sangat beruntung dan berterima kasih karena ada kunjungan dari bapak-bapak Polisi ke kampung marga mulya Distrik Semangga Merauke.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250