banner 728x250

Jalin Sinergitas dan Soliditas TNI – Polri, Kapolres Merauke hadiri Apel di Makorem 174/ATW

#image_title
banner 728x250

Merauke, – Kapolres Merauke Akbp I Ketut Suarnaya, SH,SIK hadiri Apel di Makorem 174/ATW Merauke, Propinsi Papua Selatan. Rabu, (08/05/2024).

Dengan penuh kehormatan dan kesederhanaan, pelaksanaan Apel penyerahan pasukan Korem 174/ATW Merauke mengalir dengan kehikmatan dan kelancaran yang mengesankan.

“Moment penyerahan pasukan ini menjadi titik penting karena pergantian jabatan Danrem 174/ATW dari sosok yang telah memimpin dengan kebijaksanaan, Brigjen TNI Agus Widodo, SIP, M.Si, kepada pemimpin baru, Kolonel Inf. Wempi Ramandei,” ungkapnya.

Penuh kehormatan, hadir dalam apel ini adalah para Pejabat TNI dan Polri, serta para Pejabat dari Pemerintah Daerah Propinsi Papua Selatan dan Kabupaten Merauke, lengkap dengan kehadiran seluruh pasukan Korem 174/ATW.

“Dalam kesempatan itu, Kapolres Merauke menegaskan pentingnya kegiatan semacam ini sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi, menggalang sinergi, dan membangun solidaritas antara TNI dan Polri, sebagai garda terdepan dalam memelihara keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia di ujung perbatasan RI – PNG. Tutupnya dengan optimisme yang penuh semangat, menjadikan acara ini sebagai tonggak bersejarah dalam menjaga kedaulatan dan persatuan bangsa,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250