banner 728x250

Jalin Sinergitas, Kapolres Jayawijaya Berkunjung Ke Pos Satgas Raider 200/BN Palembang

banner 728x250

Wamena-Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Polri dan TNI, Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK berkunjung ke Pos TNI Raider 200/BN Palembang yang ada di Kabupaten Jayawijaya, Kamis (11/01) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi langsung oleh Danyon 200/BN Palembang Letkol Inf. R. S. Siregar saat mengunjungi prajurit TNI yang melaksanakan tugas di Pos Pos Napua, Pos Walesi dan Pos Bolakme.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Jayawijaya juga memberikan bantuan Sembako kepada prajurit TNI yang bertugas di Pos berupa Beras, mie instans, Kopi, Gula, Roti kaleng serta air mineral guna membantu kebutuhan sehari-hari para prajurit dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres menyatakan bahwa dirinya hadir untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri khususnya Polres Jayawijaya dan TNI dalam membangun sinergitas untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Jayawijaya. Dirinya berharap TNi dan Polri tetap menjaga silahtuhrahmi dan mari kita bersama-sama menjaga situasi yang aman di Kab. Jayawijaya.

“Untuk bantuan yang diberikan dapat diterima dan terima kasih atas silahtuhrahmi dan sinegritas yang sudah terjalin dan tetap semangat serta bertanggung Jawab dalam pelaksanaan tugas,” pungkas Kapolres.

Sementara itu Danpos Napua Letda Inf. Epsan mengucapan terimah kasih kepada bapak Kapolres Jayawijaya dan Danyon telah berkenan datang serta menjalin komunikasi guna terjaganya sinegritas.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Kedepan kami akan saling membeckup guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polres Jayawijaya,” tuturnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250