banner 728x250

Jamin Kamtibmas Di malam Hari, Sat Samapta Laksanakan Patroli Dalam Kota

banner 728x250
Karubaga — Mengantisipasi gangguan kamtibmas dimalam hari, Satuan Samapta Polres Tolikara laksanakan Patroli dalam kota karubaga yang dipimpin langsung Kasat Samapta Ipda Abu Bakar.,S.Sos. Sabtu, (26/08).
Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag melalui Kasat Samapta Ipda Abu Bakar.,S.Sos Saat di temui menyampaikan kegiatan patroli tersebut merupakan langkah preventif Polri akan gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat. Ujarnya
“Pada kegiatan tersebut juga kami turut menghampiri masyarakat yang sedang beraktivitas untik diberikan pesan atau imbauan agar segera kembali ke rumah guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan seperti premanisme, masyarakat yang sedang mabuk dan lain – lainnya serta mengajak mereka untuk bersama – sama menjaga kamtibmas di tempat tinggal masing – masing.” ucapnya.
“Kami berhadap dengan dilaksanakannya patroli malam tersebut dapat memberikan pengaruh positif akan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tolikara terjaga dengan baik, aman dan kondusif.” Tutup Kasat Samapta (Ar HMS).

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250