banner 728x250

Jamin Situasi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bokondini Laksanakan Patroli

banner 728x250

Bokondini — Sebagai Bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif di Bulan Suci, personel Polsek Bokondini laksanakan patroli pengawasan lingkungan dengan berjalan kaki, Selasa (26/03).

Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya saat di konfirmasi menyatakan bahwa dalam rangka menjaga serta mewujudkan situasi kamtibmas Distrik Bokondini dan sekitar aman dan kondusif selama bulan ramadhan, pihaknya secara rutin melaksanakan patroli jalan kaki dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Pada bulan suci ramadhan serta pasca pelaksanaan pemilu 2024 ini kami secara rutin lakukan patroli dengan menyambangi tempat atau titik-titik keramaian masyarakat dalam rangka hadir memantu serta mencegah terjadinya gangguan keamanan di lingkungan sekitar, hal ini terus dilakukan secara rutin dan ketat.” Ujar Iptu Remi Kogoya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya turu mengajak kepada masyarakat distrik Bokondini dan sekitarnya mari kita eratkan kebersamaan dalam menjaga keamanan serta rukun serta toleransi antar umat beragama di Bulan yang Suci tersebut.

“Harapan kami masyarskat dapat turut membantu kami dalam mewujudkan hal tersebut, apabila ada terjadi gangguan kamtibmas ataupun penyakit masyarakay segera dilaporkan kepada kami, kami siap 24 jam.” Tegas Kapolsek Bokondini.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250