banner 728x250

Jelang Berbuka Kapolres Yalimo Bagi – Bagi Takjil Gratis

banner 728x250

Elelim – Kapolres Yalimo turun langsung ke jalanan guna bagikan takjil gratis bagi pengendara. Kegiatan ini dilangsungkan jelang waktu berbuka puasa, Rabu, (27/3/2024).

Pembagian takjil kepada warga Kabupaten Yalimo menjelang berbuka puasa di pimpin langsung Kapolres Yalimo didampingi Kasat Binmas dan Anggota Bhayangkari serta anggota Polres setempat pun turut mengambil bagian.

“Hari ini kita bagikan takjil berbuka puasa, didampingi oleh Ibu-ibu Bhayangkari dan Kasat Binmas membagikan takjil berbuka puasa,” kata Kapolres Yalimo

Jajaran Polres Yalimo memanfaatkan bulan suci ramadhan sebagai bulan yang bergelimang berkah. Dengan semangat untuk mendapat keberkahan, ratusan kotak takjil untuk berbuka puasa mereka bagikan kepada warga yang melintas di pertigaan selamat datang di Distrik Elelim baik roda dua maupun roda empat.

Kapolres Yalimo mengatakan kegiatan berbagi takjil kepada warga masyarakat di Distrik Elelim Kabupaten Yalimo adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. Pembagian Takjil makan buka puasa merupakan program Kerja Polres Yalimo.

“Kegiatan ini tentunya untuk menumbuhkan rasa empati Polri kepada warga, Di momen Ramadan ini, kami ingin merasakan kebersamaan dengan warga Kabupaten Yalimo terutama kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa melalui kegiatan bagi takjil,” tutur Kapolres.

Kapolres Raja Ampat berharap selama bulan suci ramadhan situasi Kamtibmas di Kabupaten Yalimo ini tetap aman, kondusif, dan masyarakat terutama kaum muslim nyaman beribadah.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250