banner 728x250

Jelang Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Binaan Pasang Bendera Merah Putih

banner 728x250

Keerom – Dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 Tahun 2020, Briptu Edi Suratman Bhabinkamtibmas Polsek Skanto Polres Keerom ajak warga di Kampung Alang-alang Raya Kabupaten Keerom untuk memasang Bendera merah putih di depan rumah masing-masing, Jumat (04/08).

Nampak Briptu Edi Suratman bersama salah satu warganya bersama-sama memasang bendera merah putih di halaman depan rumah.

Briptu Edi Suratman dihadapan warga binaannya menyampaikan, Sesuai instruksi dari pemerintah pusat melalui Menteri Sekretaris Negara meminta kepada masyarakat memasang bendera merah putih secara serentak mulai tanggal 01 sampai dengan 31 Agustus 2023 dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dan hal tersebut juga sudah ditindak lanjuti oleh Jajaran Kepolisian khususnya Polres Keerom dan Polsek jajaran melalui para Bhabinkamtibmas untuk mengajak warga binaannya memasang bendera merah putih.

Di tempat terpisah, Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin, S.H saat ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa selain mengajak warga untuk memasang Bendera merah putih, Jajaran Polsek Polres Keerom juga sudah dipasang umbul-umbul corak merah putih.

“Selain mengajak warga untuk memasang bendera merah putih, kami juga di setiap mako Polsek dan Polres sudah dipasang umbul-umbul corak merah putih demi mensukseskan dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023,” ungkap Kasat Binmas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250