banner 728x250

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pengamanan Tarawih Di Masjid Khoirul Ummah di Perketat Polres Tolikara

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di depan Masjid Khoirul Ummah, Polres Tolikara Hadir Berikan Pengamanan pada pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih. Senin (08/04).

Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos., M.H saat di konfirmasi menyampaikan bahwa pihaknya dalam menciptakan kenyamaman serta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam Bulan Suci dengan melaksanakan Pengamanan di Pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih.

“Pada pelaksanaannya, kami hadir di pos pengamanan Operasi Ketupat Cartenz 2024 di Masjid Khoirul Ummah dan langsung memberikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan pelaksanaan Ibadah Tarawih bagi jemaah Masjid tersebut.” Ujar Kompol Irianto John, S.Sos., M.H

Ia menambahkan bahwa jelang beberapa hari lagi, kita semua akan mengakhiri masa bulan suci puasa serta akan merayakan hari raya idul fitri 1 syawal 144 Hijriah bagi umat beragama muslim, kami akan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kiranya kita saling bahu-membahu serta saling membantu serta meningkatkan bertoleransi antar umar beragama dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tolikara tetap aman dan kondusif selalu.” Tutup Kapolres Tolikara.

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250