banner 728x250

Jelang HKGB Ke-71, Personil Polres Supiori Dan Bhayangkari Gelar Senam Bersama

banner 728x250
Supiori  –  Dalam rangka menjelang Hari Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, Bhayangkari Polres Supiori menggelar olahraga bersama, dilapangan apel Mako Polres Supiori, Jumat (01/09) pagi.
Kegiatan ini di ikuti oleh Personel Polres Supiori, Bhayangkari, dan Tamu Undangan. Dalam kegiatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan itu dimulai dengan senam bersama yang dilanjutkan dengan kuis berhadiah menarik.
Kapolres Supiori Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos., M.M, mengatakan ”Kegiatan Olahraga Bersama ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke -71 Tahun 2023 dimana kegiatan olahraga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan, kestabilan tubuh, dan membuat kita semua kembali fresh.” Ucap Kapolres Supiori
Ketua Bhayangkari Cabang Supiori Ny. Honi Marthin Asmuruf menambahkan, tujuan dilaksanakan olahraga bersama ini untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, dan kebersamaan sesama keluarga besar Bhayangkari Polres Supiori.
“Pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk menambah soliditas seluruh anggota Bhayangkari Polres Supiori,” ucapnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250