banner 728x250

Jelang HUT Polwan Ke-75, Polwan Polres Biak Gelar Bhakti Kesehatan di Lapas

banner 728x250
Biak – Bertempat di ruang aula Lapas kelas IIB Biak, Polwan Polres Biak menggelar giat Bhakti kesehatan dalam rangka HUT Polisi Wanita (polwan) Ke-75 .Kamis (11/08/2023)kemarin.
Hadir dalam giat tersebut Kabag Log Polres Biak Numfor Kompol Stella W Suruan S.IP, Kasubbag TU Lapas Biak Dorsila D Aritahanu,Dokter Ulfah Mandamar, S.ked, Kanit Lidik Polres Biak Ipda Ervina Duwila, SH, Kasubsi Adkamtib Ismail.M, Para Polwan Polres Biak Numfor, Pegawai Wanita serta Warga Binaan Wanita Lapas Kelas IIB Biak.
Dalam kesempatan tersebut Kabag Log Kompol Stella W Suruan S.IP mengatakan kegiatan tersebut di selenggarakan dalam rangak menjelang HUT Polwan Ke-75.
“Kegiatan ini bertujuan untuk berkontribusi positif serta meningkatkan kesejahteraan melalui sektor kesehatan, khususnya bagi warga binaan wanita yang ada di Lapas kelas IIB Biak.” Ujar Kompol Stella.
Sementara itu Kasubbag TU Lapas Biak Dorsila D Aritahanu mengucapkan terimakasih kepada seluruh Polwan Polres Biak Numfor yang telah hadir di Lepas kelas IIB Biak.
” Saya ucapkan selamat datang serta terimakasih kepada Polwan Polres Biak yang akan melaksanakan Bhakti kesehatan bagi pegawai Lapas dan WBW Lapas Biak, kiranya kegiatan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi sesama dan semoga tidak hanya pada saat hari jadi polwan saja, tapi silahturahmi ini akan terus ada antara Polwan Polres dan Lapas Biak.” Ungkap Kasubbag TU Lapas Biak.
Dalam pelaksanaan Bhakti Kesehatan tersebut, Polwan Polres Biak yang bekerja sama dengan Poliklinik Polres akan memeriksa tensi, Gula Darah dan Asam urat serta pemberian Obat dan Vitamin.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250