banner 728x250

Jelang Hut Polwan ke 75, Polwan Polres Merauke goes to school

banner 728x250
Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kapolsek Merauke kota Akp Sanawiah Y. Mahulette, S. I.K. bersama anggota Polwan Polres Merauke melaksanakan Kegiatan Polwan Goes To school dalam rangka Hut Polwan ke 75, bertempat di SMA 1 Atap Wasur Merauke, Kabupaten Merauke, Propinsi Papua Selatan, Selasa (8/8/2023).
Melaksanakan program unggulan Polwan Polres Merauke salah satunya yaitu Polwan Goes To school sebagai wujud kepedulian Polri khususnya anggota Polwan kepada para generasi penerus bangsa ini.
Pada kesempatan ini Kapolsek Merauke kota memimpin langsung kegiatan dengan tema Hari jadi Polwan ke 75 yaitu “ Polwan Presisi untuk negeri, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju.
“Ia benar kami melaksanakan kegiatan diantaranya mengajar siswa siswi, dengan bernyanyi bersama lagu lagu Nasional guna menumbuhkan jiwa nasionalisme, memberikan motivasi untuk masuk Polisi dan memberikan himbauan  – himbauan Kamtibmas kepada para pelajar,” ujarnya.
Dikatakan Kapolsek Merauke kota bahwa adik-adik para pelajar agar dalam menggunakan media sosial harus bijak, dan dalam berkendara di jalan raya harus tertib berlalu lintas.
“Lanjut yang terpenting akhir akhir ini masalah pergaulan yang bebas sehingga kemarin banyak para pelajar yang terjerumus masuk dalam penggunaan narkoba, jadi jangan sekali kali menggunakan narkoba jenis apapun baik itu ganja, shabu shabu, mengkonsumsi miras dan lain sebagainya,”
Akhirnya diimbau kepada Siswa – Siswi, agar tugas kalian adalah belajar dan berlatih, siapa yang mau menjadi Polisi harus tanamkan dalam hati saya harus bias karena masa depan kalian masih cerah dan raihlah cita citamu setinggi bintang dilangit, imbauhnya.
Penulis : Andre/Deni

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250