banner 728x250

Jelang Hut Polwan Ke 75, Polwan Polres Mimika Gelar Kegiatan Pi Ajar

banner 728x250
Mimika. Dalam rangka HUT Polwan Republik Indonesia ke 75, para Polwan Polres Mimika melakukan bhakti sosial  bersama para anak-anak di Kampung Banti Distrik Tembagapura Timika. Jumat. (1/9/2023).
Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag SDM Polres Mimika Kompol Yocbeth Mince Mayor, SH, Kapolsek Mimika Baru Kompol Saidah Hobrouw, SH Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Mimika Iptu Fanny Silvia Sofian, SH dan beberapa personel Polwan Polres Mimika.
Ipda Hempi Ona, SE  Humas Polres Mimika menyampaikan  kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari para Polwan untuk menyambut HUT Polwan ke 75.
“Jadi ini menjadi moment besar untuk seluruh Polwan di Indonesia dan khusus untuk personel Polwan di Polres MImika melakukan rangkaian kegiatan untuk hari jadi mereka nanti.
Dirinya berharap, Para Polwan khususnya di Polres Mimika semakin kompak menjaga nama baik satuan dan menjadi pribadi yang baik untuk negera Indonesia.
“Semoga para Polwan khususnya Polres Mimika menjadi pribadi yang lebih taat dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan memberikan contoh yang baik dan menjaga nama Institusi, ” ujarnya.
Untuk diketahui kegiatan ini merupakan kegiatan rangkaian  dari Polwan Polres Mimika setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke tempat-tempat ibadah, donor darah dan kini dilakukan kegiatan pi ajar, kemudian membagikan sembako kepada 5 kepala suku yang berada di Kampung Banti.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250