banner 728x250

Jelang HUT RI Ke – 78, Sat Samapta Polres Tolikara Imbau Warga Jaga Kamtibmas

banner 728x250
Karubaga — Antisipasi gangguan kamtibmas jelang HUT RI ke – 78, Sat Samapta Polres Tolikara laksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat Kota Karubaga Kabupaten Tolikara, Senin (14/08/2023).
Kasat Samapta Ipda Abu Bakar.,S.Sos menyampaikan menjelang peringatan hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke – 78 pihaknya akan secara rutin melaksanakan patroli diseputaran kota karubaga dan sekitarnya.
“Hal ini bertujuan agar pelaksanaan upacara proklamasi kemerdekaan yang jatuh pada hari kamis tanggal 17 agustus 2023 nanti dapat berjalan dengan aman dan sukses,” ujarnya.
Kasat Samapta menambahkan pada kegiatan yang sama kami turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak membawa sajam, menjual miras, mabuk – mabukkan dan lain – lain serta tidak ikut – ikutan atau terpengaruh akan isu hoax yang berkembang di lingkungan maupun di media sosial.
“Masyarakat harus pintar dalam menyaring segala informasi guna mencegah munculnya spekulasi atau opini yang tidak sesuai dengan kebenarannya yang akan menimbulkan dampak berupa gangguan kamtibmas,” tutup Kasat Samapta.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250