banner 728x250

Jelang Lebaran 2024, Polres Waropen Intensifkan Patroli Dialogis Cipta Kondisi

banner 728x250

Polres Waropen, Waren – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Waropen, Satuan Samapta Polres Waropen intensifkan pelaksanaan Patroli Dialogis Cipta Kondisi diwilayah Distrik Waropen Bawah dan Distrik Urei Faisei.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasat Samapta Ipda. Otto Satia, S.E., saat dikonfirmasi seusai kegiatan di Mapolres Waropen, Minggu (31/03/2024).

“Dalam momentum bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, kami dari Satuan Samapta, mengintensifkan pelaksanaan patroli dialogis dengan menggunakan Ranmor R2, yang mana lebih efektif dalam menjangkau lebih kedalam diwilayah-wilayah pemukiman masyarakat, sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan langsung dan masyarakat dapat beraktivitas maupun beristirahat dengan aman dan nyaman.” Terangnya

“Dan dalam kegiatan patroli dialogis cipta kondisi ini juga, kami menyambangi masyarakat yang ditemui sepanjang rute patroli serta menyampaikan himbauan kamtibmas dan sosialisasi penerimaan Bintara Polri TA. 2024.”

Kasat Samapta Ipda. Otto Satia, S.E., juga menambahkan bahwa selama pelaksanaan patroli dialogis cipta kondisi tadi, tidak kami temukan adanya gangguan kamtibmas menonjol, dan harapan kami dengan intensitas pelaksanaan patroli yang kami lakukan ini dapat menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Waropen tetap aman dan kondusif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250