banner 728x250

Jelang Pemilu, Sat Samapta Polres Merauke Gencarkan Pelatihan Dalmas

banner 728x250

Merauke- Demi mewujudkan Papua yang aman dan damai dalam pelaksanaan Pemilu di Tahun 2024, Polres Merauke melalui Sat Samapta gencar melakukan latihan dalmas untuk menangangani persoalan saat Pemilu berlangsung, Rabu(17/5).

Kegiatan tersebut dilakukan di Lapangan Mapolres Merauke. Dikesmpatannya Kasat Samapta Polres Merauke Iptu Sukirno, S.Sos mengatakan bahwa Pelaksanaan Latihan dalmas kali ini melatihkan formasi formasi dalam pasukan dalmas dalam menghadapi massa, baik itu formasi paruh lembing, formasi sejajar dorong dan formasi mundur bila menghadapi massa dilapangan.

“Menjelang tahun Politik tahun 2024 di Merauke sudah didepan mata, dimana sudah memasuki tahapan pemilu sehingga guna menghadapi tahun politik tersebut sehingga pasukan dalmas Polres Merauke harus lebih ditingkatkan latihannya,” Ucapnya.

Ia berharap kepada personelnya agar dapat menjaga Kesehatan, atur pola makan yang baik dan istirahat yang cukup sehingga dengan tubuh yang samapta dapat melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat di Merauke dapat terwujud.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250