banner 728x250

Jumat bersih, Kapolres pimpin kerja bhakti di Asrama belakang Polres Merauke

banner 728x250

Merauke, – Kapolres Merauke Akbp I Ketut Suarnaya, SH, SIK memimpin langsung kerja bhakti membersihkan areal asrama belakang Polres Merauke jalan Brawijaya Merauke Papua selatan. Jumat,  (19/04/2024).

“Dalam arahannya kepada seluruh anggota agar bersama sama membersihkan areal belakang Polres Merauke dengan iklas dan rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

Penampilan depan Polres Merauke yang sudah bersih harus diimbangi dengan kebersihan areal belakang Polres juga, Jangan hanya depan yang bersih tapi belakang kotor, jadi kita bersihkan bersama sama.

“kita bagi dua kelompok yang di melaksanakan tugas kurvei dari belakang intrlkam hingga perumahan yang fi tengah, sedangkan satu kelompok lagi pembersihan depan asrama belakang Polres,” ujarnya.

Saya berpesan kepada seluruh anggota dan keluarganya agar waspadai bahaya Dbd yang diakibatkan oleh gigitan nyamuk, Wabah nyamuk juga sudah menyerang sapi sapi di Merauke hingga saat ini di Merauke sudah mencapai 138 ekor sapi yang mati akibat wabah nyamuk.

Akhirnya di imbau dsn moyivasi kepada seluruh anggota bersihkan lingkungan tempat tinggal kita, bersihkan ruangan kantor kita, karena kebersihan adalah pangkal Sehat,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250