banner 728x250

Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Polres Merauke Berikan Imbauan Serta Bagikan Al-Quran

banner 728x250

Merauke – Bhabinkamtibmas Kampung Bupul Aipda Eko Huda melaksanakan Program Jumat Curhat dan membagikan Al-quran kepada Jemaah, bertempat di masjid Mujahidin Distrik Elikobel Merauke, Jumat(9/6).

Pelaksanaan program Jumat Curhat di jajaran Polsek Polres Merauke gencar dilaksanakan sebagai bentuk kedekatan dan ajang silahturahmi dengan para tokoh tokoh agama dan masyarakat. Dengan mendatangi warga masyarakat Kampung Metaat Makmur di Masjid Mujahidinm Distrik Elikobel, Aipda Eko Huda memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Disaat itu juga penyerahan Al-Quran wakaf dari Komunitas Mengaji Riau yang diterima langsung oleh Ketua PKM Mesjid Mujahidin.

Aipda Heko Huda dikesempatannya mengtakan bahwa memasuki tahun politik nantinya, Ia berharap kepada warga agar dapat memberikan suaranya dengan hati Nurani dan jangan tidak memilih karena akan menentukan pembangunan 5 Tahun kedepan.

“Saya berharap warga dapat memilih sesuai pilihan hati,” Ujarnya.

Dirinya juga mengimbau kepada warga agar dapat memberikan informasi kepada pihak Kepolisian bila mengetahui peredaran miras Ilegal dan Narkoba jenis ganja yang dari negara PNG untuk ditindak lanjuti.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250