banner 728x250

Jumat Curhat, Kasat Binmas Polres Waropen Sambangi Masyarakat Di Pasar Uri

banner 728x250
Polres Waropen, Waren – Dalam rangka meningkatkan kemitraan dan sarana problem solving ditengah masyarakat, Satuan Binmas Polres Waropen laksanakan Jumat Curhat di Pasar Uri, Distrik Waropen Bawah, Jumat (01/09/2023).
Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasat Binmas AKP. Viktorianus Tethool mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat oleh Polres Waropen ini dilaksanakan bersama masyarakat serta para pedagang yang yang ada di Pasar Uri.
“Adapun tadi kami membahas tentang peran serta dari masyarakat dan para pedagang di Pasar Uri untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti pencurian khususnya pada malam hari.” Terangnya.
“Dan dari kami Polres Waropen, upaya kami dengan meningkatkan kegiatan preventif berupa patroli pada jam-jam rawan gangguan kamtibmas ditempat-tempat rawan serta untuk masyarakat dan para pedagang, tadi kami himbau untuk dapat melaksanakan siskamling di Pasar Uri, guna mencegah niat dan kesempatan dari pelaku pencurian.”
Kasat Binmas AKP. Viktorianus Tethool juga menerangkan bahwa dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini,  selain dapat meningkatkan silaturahmi dan kemitraan juga sebagai sarana penyampaian keluh kesah, masukkan serta apresiasi terhadap kinerja Polres Waropen.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250