banner 728x250

Jum’at Curhat, Para Sopir Taxi Dan Ojek Bandara Moses kilangin Diberikan Himbauan Kamtibmas

banner 728x250

Mimika – Bertempat di Halte depan terminal kedatangan Bandara Baru Mozes Kilangin Timika, Kelurahan Kwamki, Distrik Mimika Baru, Kab.Mimika dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Kawasan Bandara yang dipimpin oleh Kanit Bimmas Aiptu Untoro Jati bersama Aipda Rizal Nadrang, Jumat (04/08/2023).

Pada kesempatan tersebut Kanit Bimmas Aiptu Dwi Untoro Jati mengumpulkan para Sopir Taxi Bandara di Halte guna melaksanakan program Jumat Curhat yang mana dalam kesibukan para sopir menunggu penumpang mereka mendengar arahan dan bimbingan serta himbauan kamtibmas dari Kanit Bimmas.

Sementara itu, Kanit Binmas langsung menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Jumat Curhat kepada para Sopir Taksi dan menyampaikan banyak terima kasih karena sudah mau meluangkan waktunya dalam pertemuan Jumat curhat.

“Kami menyampaikan kepada teman-teman ojek yang kesehariannya bekerja sebagai Sopir Taxi untuk dapat membantu pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Kawasan Bandara untuk menjaga silahturahmi serta menjaga keamanan dan mengikuti aturan yang dibuat oleh pihak Otoritas Bandara,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa dalam aktifitas dilingkungan Bandara ini apabila melihat dan mendengar setiap permasalahan atau kejadian yang terjadi di sekitar area Bandara agar mempercayakan kepada pihak kepolisian atau pihak keamanan yang ada di Bandara.

Kemudian tak lupa juga Kanit Bimmas mengingat bulan ini bulan Agustus tahun 2023 agar para Sopir Taxi untuk memasang bendera merah putih di kendaraan masing-masing guna menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus.

“Kami juga memberikan kesempatan kepada para Sopir Taxi untuk menyampaikan masalah yang sering terjadi di kawasan terminal Bandara atau memberikan masukan dan saran serta keluhan kepada pihak Polsek Kawasan Bandara. Kami juga dari pihak Polsek Bandara sekaligus memberikan nomor call center Kasatwil dan call center Polsek Kawasan Bandara apalagi ada kejadian yang mengganggu kamtibmas di seputaran area Polsek Kawasan Bandara Timika maupun luar area Polsek Kawasan Bandara Timika dapat segera menghubungi kami,” katanya.

Saudara La ode salah satu Sopir Taxi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polsek Kawasan Bandara karena selama ini sudah tejalin hubungan yang baik dan akan membantu menjaga keamanan di bandara dan mengikuti aturan yang berlaku di kawasan bandara.

Saudara Amirudin salah satu ojek area bandara juga menyampaikan bahwa sering melihat masyarakat dalam keadaan mabuk di area bandara yang sangat mengganggu kenyamanan kami para ojek maupun pengunjung yang lainnya, dengan adanya nomor call center Polsek Kawasan Bandara sangat memudahkan untuk berkomunikasi apalagi ada kejadian yang mengganggu kamtibmas di area ini.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250